• Berita Terbaru

    November 17, 2022

    elnusanews/com November 17, 2022

    Atlet Taekwondo Sumbang Dua Medali Emas Untuk Minahasa


    KOTAMOBAGU, Elnusanews - Kali ini giliran Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo yang menyumbang dua medali emas untuk kontingen kabupaten Minahasa. Dua medali tersebut didapat dari 2 atlet putri Avril Manopo dan Peggy Tambuwun saat berlaga di Lapangan Dutsal ADM Kota Kotamobagu, Rabu 16/11/2022.

    Avril Manopo pada laga tersebut berhasil mengalahkan atlet taekwondo yang di utus dari Kota Kotamobagu. Sedangkan Peggy Tambuwun mengalahkan atlet asal kabupaten Minahasa Tenggara.

    Partai final tersebut disaksikan oleh Ketua KONI Minahasa Galdy Kandouw, SE bersama suami Edwin Pioh serta Ketua Cabor Taekwondo Zerenya Pioh Atas hasil tersebut, Kandouw mengapresiasi apa yang telah dilakukan  oleh para atlet taekwondo. “Ini menunjukkan kerja keras, usaha dan latihan intensif para atlet selama ini tidak sia-sia.” Ujar Kaondouw.

    Ditempat yang sama, Ketua Cabor Taekwondo Minahasa Zerenya Pioh, menyampaikan terima kasih kepada para atlet yang sudah turut berlaga mengharumkan nama Minahasa di Porprov Bolmong 2022.

    "Terima kasih kepada semua atlet. Terlebih khusus kepada Avril dan Peggy yang sudah berhasil meraih medali emas. Ini semua berkat kerja keras dan kerja tim dari pelatih, official serta dukungan para supporter yang begitu memukau," tukasnya.

    Sementara itu salah satu suporter Estifanny Lompoliuw mengungkapkan aksi para atlet taekwondo Minahasa sangat apik. "Terus berikan yang terbaik. Kami sebagai masyarakat terus mendukung penuh serta berdoa agar medali terus diraih atlet Minahasa," tandasnya.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Atlet Taekwondo Sumbang Dua Medali Emas Untuk Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top