• Berita Terbaru

    November 16, 2022

    elnusanews/com November 16, 2022

    Dibuka Gubernur Olly, Walikota Caroll Hadiri Rakorev Triwulan III 2022



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Hasil Pembangunan Sampai Dengan Triwulan III Tahun 2022 Kabupaten/Kota Se- Provinsi Sulawesi Utara.


    Dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E., dan dilaksanakan di Grand Kawanua Convention Center Manado, Rabu 16 Desember 2022.


    Rakorev Hasil Pembangunan Sampai Dengan Triwulan III Tahun 2022 Kabupaten/Kota Se- Provinsi Sulawesi Utara ini bertujuan untuk meningkatkan peran Gubernur, Bupati/Walikota dalam mendukung pencapaian sasaran prioritas pembangunan provinsi yang telah ditetapkan dalam RKPD, meningkatkan koordinasi antara pemerintah kabupaten/kota dengan pemerintah provinsi dalam upaya pencapaian pembangunan provinsi dan nasional, serta mengevaluasi capaian target pembangunan kabupaten/kota tahun 2022.


    Pada kesempatan ini Walikota/Bupati Se- Sulawesi Utara memaparkan laporan hasil pencapaian target pembangunan di daerahnya masing-masing.


    Dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Forkopimda Sulawesi Utara, Kepala Instansi/Lembaga Vertikal dan daerah, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dan Kepala Bapelitbangda Kabupaten/Kota Se- Sulawesi Utara.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dibuka Gubernur Olly, Walikota Caroll Hadiri Rakorev Triwulan III 2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top