• Berita Terbaru

    November 12, 2022

    elnusanews/com , November 12, 2022

    Sertijab Kepala LPKA Kelas II Tomohon, dari Simbolon ke Sulistyo



    TOMOHON,Elnusanews -Jabatan Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon resmi diserahterimakan pada Jumat (11/11/2022). 


    Dari pejabat lama, Marulye Tua Syam Tendelye Simbolon SH MH, kepada pejabat baru Heri Sulistyo BcIP SH MH. 


    Sertijab yang dilaksanakan di Aula LPKA ini disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi Jonny P Simamora, dan dihadiri Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang, Kepala Unit Pelaksana Teknis Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Tomohon, serta Dharma Wanita.


    Kadivmin mengucapkan terima kasih kepada Kepala LPKA terdahulu yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan menyampaikan selamat kepada Kepala LPKA yang baru atas tugas baru yang sudah diamanatkan.


    Pada kesempatan ini, Marulye Simbolon menyampaikan terima kasih atas dukungan positif dari seluruh pegawai LPKA dan pemerintah Kota Tomohon selama bertugas sebagai Kepala LPKA Kelas II Tomohon.


    Marulye Simbolon di jabatan baru mendapat promosi sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Manado. 


    Sementara itu, Heri Sulistyo berharap mendapat dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh pegawai di LPKA Kelas II Tomohon. Demikian halnya dukungan dari Pemerintah Kota Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sertijab Kepala LPKA Kelas II Tomohon, dari Simbolon ke Sulistyo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top