• Berita Terbaru

    November 19, 2022

    elnusanews/com , November 19, 2022

    Bupati FDW Terima Penghargaan Kesehatan



    MINSEL, Elnusanews- Bupati FDW menerima Penghargaan Bidang Kesehatan, dan untuk Pemberian Penghargaan tersebut untuk kategori Program Pencegahan dan Pengendalian Penyakit. Penghargaan di bidang Kesehatan tersebut berupa Piagam Peringkat 1 Tingkat Nasional Lomba Inovasi Imunisasi Dasar Lengkap Tahun 2022.

    Penghargaan ini diterima Bupati Franky pada puncak Peringatan Hari Kesehatan (HKN) ke-58 Tingkat Provinsi Sulut yang digelar Dinas Kesehatan Provinsi Sulut di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara pada Sabtu, 19 November 2022. 



    HKN Ke-58 yang mengangkat Tema ‘Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku’ turut dihadiri Ketua DPRD Sulut Fransiskus Silangen, jajaran Forkopimda Sulut, Wakil Bupati Kepulauan Sitaro, Plh. Sekdaprov Sulut, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemprov Sulut, serta stakeholder lainnya.


    Sejumlah penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw pada saat pelaksanaan Puncak Peringatan hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58 Tahun 2022. Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam sambutannya mengharapkan, momentum HKN dapat dijadikan oleh segenap stakeholder kesehatan untuk melakukan introspeksi, kontemplasi dan evaluasi, dan Pola pikir yang baik serta bekerja dengan hati adalah hal terpenting dalam pelayanan kesehatan masyarakat karena erat kaitannya dengan nyawa manusia.


    Kandouw juga mengharapkan agar seluruh stakeholder kesehatan di Bumi Nyiur Melambai untuk mau, mampu dan berani dalam menetapkan indikator-indikator kesehatan dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.


    Untuk diketahui Puskesmas Ongkaw mengikuti Lomba Inovasi Puskesmas dalam rangka Semiloka Nasional ke 2 oleh Asosiasi Puskesmas Indonesia (APKESMI), Penghargaan Pengelolaan Program Malaria Terbaik dan Penghargaan mempertahankan Status Eliminasi Malaria di Kabupaten Minahasa Selatan. Advetorial

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati FDW Terima Penghargaan Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top