• Berita Terbaru

    November 17, 2022

    elnusanews/com , , November 17, 2022

    Binaraga Minahasa Sumbang 6 Medali di Porprov Bolmong

    BOLMONG, Elnusanews - Cabang Olahraga Binaraga dan Fitnes berhasil menyumbangkan 6 medali bagi kontingen Minahasa dalam ajang Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) XI Sulut di Kabupaten Bolaang Mongondouw, yang berlangsung sehari penuh pada Rabu, 16 November 2022 di Balai Desa Tuyat, Kecamatan Lolak.

    Adapun 6 medali itu terdiri dari 2 medali emas yang diraih oleh atlit Angga Supit dalam Kelas Atletik Fisik dan atlit Toro Piter dalam Kelas Mens Fitnes. Selanjutnya direbut pula 2 medali perak atlit Dhedy Kolamban di Kelas Binaraga 80 kg dan Angga Supit di Kelas 85 kg, serta 2 medali perunggu yang diraih oleh atlit Fangly Pando di Kelas Mens Sport dan atlit Yorry Lantang di Kelas 85 plus kg.

    Atas hasil tersebut Ketua Pencab Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Minahasa Siby Sengke, S.Sos, MAP didampingi Pelatih dan Official Weidy Lintang dan Steven Jacobus, serta pendamping Tim dari Pemkab Minahasa yaitu Staf Ahli Bupati Minahasa Bidang Kemasyarakatan SDM Agustivo Tumundo dan Camat Kakas Vecky Rombot menyampaikan rasa syukurnya atas hasil maksimal dan terbaik yang dicapai oleh atlit-atlit Binaraga dan Fitnes ini. 

    Siby Sengke juga berterima kasih kepada Bupati ROR yang telah memberikan semangat bagi atlit-atlit Binaraga ini saat meninjau dan menyaksikan langsung salah satu kelas yang dipertandingkan siang tadi, sehingga mereka boleh memberikan prestasi terbaik.

    “Terima kasih untuk dukungan Bapak Bupati Royke Octavian Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey, Ketua KONI Glady Kandouw dan semua pihak yang sudah mendukung atlit-atlit ini” kata Siby yang juga Kadis Koperasi dan UKM Minahasa ini.

    Akhir dari pertandingan tersebut berupa upacara pengalungan medali  emas, perak dan perunggu kepada para pemenang di 9 kelas yang dipertandingkan hari itu.

    Tampak Staf Ahli Bupati Minahasa Agustivo Tumundo, SE, MSi turut didaulat untuk mengalungkan medali kepada pemenang, disaksikan oleh Ketua Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Provinsi Sulut Joan Halim bersama Sekretaris Jeffry Rogi, Kho Sigi Nangoy dan dewan juri, wasit dan pengurus lainnya.

    Adapun para atlit Binaraga yang akan tampil masing-masing : Angga Supit, Toro Pieter, Juan Pandoh, Nando Tumembouw, Audy Assa, Fangly Pandoh, Swarz Lewu, Iyan Tombokan, Vano Walingkas, Skivo Onibala, Delvis Pangalila, Yorri Lantang, Frendy Rumambi, dan Dhedy Kolamban, dengan pelatih Weidy Lintang dan Steven Jacobus.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Binaraga Minahasa Sumbang 6 Medali di Porprov Bolmong Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top