• Berita Terbaru

    November 11, 2022

    elnusanews/com November 11, 2022

    Mareyke Manengkey Komit Wujudkan Program CSWL untuk Tomohon Hebat



    Tomohon,Elnusanews - Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CSWL) mempercayakan Mareyke Manengkey (MaMa) memimpin Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), menggantikan dr. Olga Maria Karinda.


    Pada hari Jumat (11/11), disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sektretaris Daerah Kota Tomohon ODS Mandagi, Serah Terima Jabatan (Sertijab) PPKB Kota Tomohon, yang dilaksanakan di aula kantor Dinas.


    "Terima kasih atas kerja sama yang baik selama saya dipercayakan menjabat sebagai pelaksana tugas di Dinas PPKB Kota Tomohon. Sangat diharapkan kepada jajaran Dinas PPKB agar mendukung inovasi kadis yang baru untuk bersama sama mewujudkan visi misi CSWL yang semakin Habat lagi," kata Karinda.


    Karinda memohon maaf, jika ada kesalahan dan kekurangan selama dirinya bertugas di Dinas PPKB.


    "Saya percaya kadis PPKB yang baru dapat menjalankan amanah dan kepercayaan dengan  tanggung jawab. Sehingga Tomohon akan semakin Cerdas, Berdaya Saing dan Sejahtera." ucap Karinda yang juga menjabat sebagai Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Tomohon. 


    Sementara itu, Manengkey saat memberikan sambutannya mengatakan, turut mengucap syukur kepada Tuhan karena boleh dipercayakan oleh pimpinan (CSWL-red), untuk boleh menduduki jabatan sebagai Kadis PPKB.


    "Saya yakin dan percaya bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Kadis yang lama sudah sangat baik. Saya akan melanjutkan tugas pelayanan untuk menopang visi misi CSWL." ujar Manengkey.


    Menurut Manengkey, jabatan adalah pelayanan, bukan hanya semata-mata pada manusia tapi semua kepada Tuhan. Untuk itu dalam melayani dalam tugas dan tanggungjawab, marilah kita saling mendukung dan bekerja sama.


    Dikesempatan itu, Manengkey juga meminta bimbingan dan arahan, serta berterima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota CSWL, Sekot Tomohon Edwin Roring, serta asisten Pemerintahan dan Kesra.


    "Saya tentunya akan selalu siap melaksanakan amanah dan kepercayaan yang diberikan, dengan penuh tanggungjawab dan tulus." aku Manengkey. 


    Sementara itu, Mandagi berpesan kepada pejabat yang baru agar melaksanakan dan menjalankan program dalam visi misi CSWL.


    "Untuk itu saya mengucapkan banyak selamat Kadis yang baru dan terimakasih kepada pejabat lama." tutup Mandagi.


    Hadir pada kesempatan itu, jajaran Dinas PPKB Kota Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mareyke Manengkey Komit Wujudkan Program CSWL untuk Tomohon Hebat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top