• Berita Terbaru

    November 14, 2022

    elnusanews/com November 14, 2022

    PTMSI Kota Bitung Targetkan 3 Medali Emas di Porprov


    BITUNG, Elnusanews - Cabang Olahraga tenis meja masuk dari beberapa cabang yang diandalkan KONI Bitung dalam meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) XI Sulut, di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

    Harapan tersebut diamini Ketua Umum Pertsatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Bitung Royke Tangkudung, melalui Manager Tim Meri Dumbela

    Meri Dumbela yang merupakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bitung mengatakan, siap mengharumkan nama Kota Bitung di ajang even 2 tahunan ini. 

    "Tidak muluk-muluk PTMSI Kota Bitung memasang target akan meraih emas pada Porprov di Bolmong; target tiga emas, dua perunggu dan satu perak,"kata dia.

    Lanjutnya, ia menambahkan untuk cabor tenis meja akan menurunkan 11 atlit terdiri dari enam putra dan lima putri. Nah atlit kota Bitung akan tampil  di tujuh kategori pertandingan.

    "Tentu ini bukanlah target yang mudah, dibutuhkan kerja keras menghadapi lawan tanding dengan target menang. Jadi kami berharap masyarakat kota Bitung doakan kami di pertandingan tersebut,"singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PTMSI Kota Bitung Targetkan 3 Medali Emas di Porprov Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top