• Berita Terbaru

    November 21, 2022

    elnusanews/com , November 21, 2022

    Pengembangan Investasi, Walikota Caroll: Tomohon Miliki Potensi Sumber Daya Alam Melimpah



    TOMOHON,Elnusanews - Kota Tomohon memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah dan bervariasi yang bermanfaat untuk pengembangan investasi pariwisata dan industri. 


    Hal ini disampaikan Walikota Tomohon Caroll Senduk saat bawakan sambutan pada Gebyar Investasi Kota Tomohon tahun 2022, bertempat di salah satu hotel ternama di kota Manado, Senin (21/11/2022).


    Lanjut Caroll sapaan akrabnya menyebutkan selain sektor pertanian dan agropolitan dan pariwisata. Potensi dan peluang wisata yang dapat dikembangkan yakni pengembangan kampung wisata. Berikut pengembangan kawasan agro wisata di Tondangow dan Pangolombian serta pengembangan potensi sumber daya air sungai Ramowangko dan sumber mata air vulkanik.


    "Yang tentu semua pengembangan potensinya tetap mengacu pada perkembangan dan berwawasan lingkungan dan berjelanjutan serta berpedoman pada ketentuan dan aturan yang berlaku. Saya optimis dengan kegiatan Gebyar Ivestasi ini dapat meningkatkan daya tarik investasi. Dan dapat memfasilitasi para pelaku usaha kecil dan menengah. Bahkan membantu masyarakat Kota Tomohon dalam upaya pemulihan ekonomi daerah," imbuhnya.


    Kami sebagai pemerintah daerah, kata Walikota Caroll Senduk terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada investor. Dan juga menjamin keamanan serta kemudahan berinvestasi di Kota Tomohon," tandas orang nomor satu (1) di Kota Tomohon.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengembangan Investasi, Walikota Caroll: Tomohon Miliki Potensi Sumber Daya Alam Melimpah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top