• Berita Terbaru

    November 10, 2022

    elnusanews/com , November 10, 2022

    Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Disertijabkan, Pioh: Jabatan Itu Adalah Kerja, Tumilantow: Terimakasih ODSK dan CSWL



    SULUT,Elnusanews - Asisten III Setdakot Tomohon secara resmi memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kearsipan dan Perpustakaan Kota Tomohon, Kamis (10/11/2022) bertempat di Kantor Dinas Kearsiapan dan Perpustakaan Kota Tomohon.


    Adapun sertijab dari Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kearsipan dan Perpusatakaan yang sebelumnya dijabat Harny Korompis kini beralih kepada pejabat yang baru  yakni Julius Tumilantow yang merupakan salah satu pejabat utusan pemerintah provinsi Sulut yang masuk dalam kabinet CSWL.


    Asisten III Setdakot Tomohon Masna Pioh dalam arahannya menyampaikan beberapa pesan khusus dari Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL) untuk mewujudkan Tomohon semakin hebat.


    "Atas nama Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CSWL) mengucapkan terima kasih kepada plt Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tomohon Harny Korompis yang telah melaksanakan tugas selama satu bulan. Begitu juga Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tomohon yang baru Julius Tumilantouw, semoga dapat melaksanakan tugas sesuai amanah dan kepercayaan,"ungkap Masna Pioh.


    Lanjut, Masna Pioh berpesan, para staf harus punya kewajiban membaca dan mengikuti style atasannya, karena setiap pemimpin berbeda stylenya. Namun pemimpin harus juga wajib menerima masukan yang di berikan oleh stafnya, karena para staf mengetahui teknis pekerjaan disetiap dinas.


    "Jabatan itu adalah kerja, harus dinikmati, Jabatan bukan sekedar gaya-gayaan. Tidak ada pejabat yang jago, kalau kerja sendiri. Pejabat jago itu kalau bekerja secara tim. Untuk itu bangunlah kebersamaan, buatlah kegiatan inovatif, topanglah pak kadis yang baru dalam mendukung dan mensukseskan visi misi CSWL," tegas Masna sapaan akrabnya sesuai pesan Walikota Caroll Senduk.


    Ia mengajak bekerjalah dengan bagus dan tulus, segala sesuatunya pasti dapat terlaksana dengan baik.

     

    Sementara itu, Kadis Julius Tumilantow mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (ODSK) dan Walikota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CSWL) yang memberikan kepercayaan dan amanah ini.


    "Kepercayaan dan amanah yang diberikan ini, akan saya laksanakan dengan baik. Tentunya saya meminta dukungan kepada jajaran untuk mendukung dan menopang. Kedepan kita akan bekerja bersama, memacu kegiatan yang efektif. Sehingga nantinya seluruh program dan visi misi CSWL akan tercapai, semua itu untuk kesejahteraan masyarakat kota Tomohon," terangnya. 


    Kedepan, kata Lius sapaan akrabnya akan terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah provinsi dalam upaya membangun sinergitas untuk mewujudkan Tomohon semakin hebat.


    Sebelumnya, Mantan PLT Kadis yang juga menjabat Sekretaris Dinas Harny Korompis, mengungkapkan marilah kita semakin bersemangat menjalankan tugas, tetap mendukung, menopang dan bergandengan tangan untuk bekerja bersama mewujudkan visi misi CSWL," tandas Korompis.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Disertijabkan, Pioh: Jabatan Itu Adalah Kerja, Tumilantow: Terimakasih ODSK dan CSWL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top