• Berita Terbaru

    November 30, 2022

    elnusanews/com November 30, 2022

    Peringatan HGN, Walikota Caroll Apresiasi Perjuangan Guru/Tenaga Pendidik



    Tomohon,Elnusanews – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menghadiri Ibadah Peringatan Hari Guru Nasional dirangkaikan dengan Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, (29/11/2022) di Gedung Gereja GMIM Kakaskasen Pniel Tomohon Utara. 

    Seusai ibadah yang dipimpin Khadim Ketua BPMW Kakaskasen Pniel Pdt Royke Kaunang MTh tersebut, Walikota Caroll menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen dan segala perjuangan yang telah dilakukan oleh para guru dan tenaga kependidikan untuk mencerdaskan generasi bangsa.

    “Kesempatan ini juga, saya ingin mengajak kita untuk kembali pada penghayatan Natal Yesus Kristus yang sesungguhnya. Semoga menjadi momentum untuk mengingat bahwa manusia harus saling mengasihi, saling menjaga, dan terus menyalakan lilin-lilin kebaikan yang memberi cahaya dalam kegelapan, membawa semangat untuk terus berinovasi mewujudkan merdeka belajar,” ujar Caroll.

    Hadir, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon DR Jenny Sampow MSi, Perwakilan dari Polres Tomohon, mewakili Kejari Tomohon Kasie Intel Kajari Oktavianus Tumuju SH, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon DR Juliana Dolfien Karwur MKes MSi, Ketua PGRI Kota Tomohon Fentje D Foni SH, seluruh Kepala Sekolah dan Guru Kota Tomohon, serta Jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon. (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringatan HGN, Walikota Caroll Apresiasi Perjuangan Guru/Tenaga Pendidik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top