• Berita Terbaru

    November 16, 2022

    elnusanews/com , , November 16, 2022

    Dilantik Bupati JG, Novly Wowiling Resmi Sekdakab Minut Definitif



    MINUT,Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akhirnya memiliki Sekretaris Daerah (Sekda) definitif, seiring dilantiknya Novly Wowiling mengantikan Penjabat Sekda Rivino Dondokambey.

    Novly Wowiling resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, di Aula Kantor Bupati, Rabu (15/11/22)


    Pelantikan Novly Wowiling sebagai Sekda berdasarkan SK Bupati Nomor : 821/BKPSDM/13/XI tentang pengangkatan ASN Jabatan Tinggi Pratama Sekda Pemkab Minut tanggal 16 November dan surat rekomendasi KASN Nomor 3916.


    Bupati Joune Ganda mengatakan pelantikan ini telah sesuai ketentuan perundang-undangan, setelah sebelumnya dilakukan seleksi terbuka dan mendapat rekomendasi KASN, serta telah berkoordinasi dengan Gubernur Sulut.


    “Proses pelantikan ini telah melewati beberapa tahapan seleksi terbuka mulai dari pendaftaran, uji kompetensi sehingga mendapat Sekda Minut yang baru, saya berharap dapat meneruskan program yang sudah dirancang dan dilaksanakan, terutama penetapan APBD Induk 2023 yang sementara dalam pembahasan, untuk itu saya minta cepat menyesuaikan dengan perangkat OPD dan langsung bergerak cepat bekerja," ujar Bupati usai pelantikan Sekda Minut.


    Sementara itu, Sekda Novly Wowiling menyampaikan terima kasih kepada Bupati Joune Ganda, Wakil Bupati Kevin William Lotulung, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.


    “Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk melaksanakan tugas sebagai Sekda Minut, dimana kepercayaan ini telah melalui proses yang cukup panjang,proses seleksi dan berjenjang untuk itu saya siap menjalankannya, Jabatan Sekda merupakan bentuk pelayanan terutama membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan program-progran kerja menuju Minahasa Utara yang Hebat untuk kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.


    Hadir dalam pelantikan ini, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulut Clay Dondokambey, unsur Forkopimda, para kepala OPD, para Asisten, Staf Ahli, para Camat, serta tamu undangan lainnya. 


    (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dilantik Bupati JG, Novly Wowiling Resmi Sekdakab Minut Definitif Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top