• Berita Terbaru

    November 15, 2022

    elnusanews/com November 15, 2022

    Beri Semangat Atlet, Maurits Hadiri Pembukaan Porprov


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM bersama jajaran pejabat Pemkot Bitung, hadir dalam acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XI di Kabupaten Bolaang Mongondow.

    Pembukaan kegiatan yang di pusatkan di Lapangan Pemkab Bolmong ini, dibuka langsung oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey didampinggi Wakil Gubernur Steven Kandouw, Senin (14/11/2022), kemarin.

    Dalam sambutannya Gubernur Sulut Olly Dondokambey menegaskan, pemerintah Provinsi Sulut, akan mempersiapkan berbagai fasilitas demi mendukung para atlet yang nantinya berujung pada prestasi.

    “Selamat berkompetisi bagi para peserta, jadikan ajang Porprov XI sebagai saran meningkatkan prestasi, yang nantinya mengharumkan nama daerah secara khusus dan Indonesia secara umum, diberbagai perhelatan,” katanya.

    Sementara itu, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, menyampaikan supportnya kepada jajaran KONI Bitung, termasuk para atlet, pelatih dan official setiap Cabang Olahraga (Cabor), untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam perlombaan.

    “Selamat berlomba dan buktikan bahwa kita bisa,”kata Maurits.

    Perlu diketahui bersama, pelaksanaan kegiatan Porprov diikuti kurang lebih 600 atlet, pelatih dan ofisial dari 15 Kabupaten/Kota. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Beri Semangat Atlet, Maurits Hadiri Pembukaan Porprov Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top