• Berita Terbaru

    November 10, 2022

    elnusanews/com , November 10, 2022

    Pimpin Upacara Hari Pahlawan ke-77, Wagub Steven: Momentum Peringatan Hari Pahlawan Perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

     


    SULUT,Elnusanews – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 di lapangan Kantor Gubernur, Kamis (10/11/2022).

    Wagub Kandouw mengajak semua untuk menjadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain.

    Selain itu Kandouw ingatkan di Hari Pahlawan jadikan semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan bersama. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya.

    “Mari kita sama-sama kobarkan semangat bangsa seperti para pahlawan terdahulu. Selamat Hari Pahlawan 2022. Bersatu dalam bhineka tunggal ika,”jelas Kandouw.

    Sembari menambahkan, sama-sama berantas kebodohan perangi kemiskinan dan upaya pecah belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil makmur.

    Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 dihadiri para pejabat eselon 2, ASN dan THL lingkup Pemprov Sulut.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Upacara Hari Pahlawan ke-77, Wagub Steven: Momentum Peringatan Hari Pahlawan Perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top