• Berita Terbaru

    November 29, 2022

    elnusanews/com November 29, 2022

    ROR - RD Kembali Lantik Pejabat Eselon III dan IV


    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (ROR-RD) kembali melakukan pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa. 

    Pelantikan digelar di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Senin (28/11/22). Wakil Bupati RD melantik 9 pejabat eselon lll serta 11 pejabat eselon lV. 

    "Kali ini, 20 pejabat eselon lll dan lV di lingkup Pemkab Minahasa mendapat kesempatan menduduki jabatan yang baru. 

    Salah satu pejabat eselon lll yang dilantik yakni, Pendeta Giovanny Rorora. Dia dilantik menjadi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dan Meita Kalesaran dilantik sebagai Kabag Perekonomian. 

    Dalam sambutannya, Wabup RD menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah, dirinya mengucapkan selamat kepada pejabat yang sudah mengambil sumpah janji jabatan. 

    “Semoga saudara sekalian mampu mengemban amanah, mampu melaksanakan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan serta tugas pembangunan secara optimal,” kata RD. 

    Wabup RD juga menyampaikan beberapa harapan kepada pejabat yang baru dilantik, diantaranyan yaitu menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab. Bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan serta permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi. 

    "Para pejabat harus mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal, sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal,”pungkasnya. 

    Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Frits Muntu, Asisten lll Vicky Tanor, Kaban BKPSDM Moudy Pangerapan, Staf Ahli Bupati Teddy Sumual dan beberapa kepala OPD Pemkab Minahasa

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ROR - RD Kembali Lantik Pejabat Eselon III dan IV Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top