• Berita Terbaru

    November 23, 2022

    elnusanews/com , November 23, 2022

    Peduli Korban Kebakaran di Walian, Walikota Caroll Serahkan Bansos Tunai dan Pangan



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL) sangat peduli terhadap masyarakat korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan (Tomsel), Rabu (23/11/2022).

    Bantuan sosial berupa uang tunai dan bahan pangan disiapkan pemerintahan CSWL untuk meringankan beban para korban kebakaran tersebut.

    Walikota Caroll Senduk langsung bertindak cepat dengan turun langsung meninjau ke lokasi kebakaran milik Keluarga Palit-Lantang dan Keluarga Lantang Kandayo.

    Pada kesempatan itu, Walikota Caroll Senduk menyerahkan langsung bantuan sosial (Bansos) tersebut.

    "Bantuan sosial ini merupakan bentuk implementasi Misi kedua CS-WL yaitu peningkatan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor, serta juga bentuk kepedulian Pemerintah Kota Tomohon dalam memberikan perlindungan terhadap masyarakat Kota Tomohon yang terdampak bencana baik alam, sosial, maupun non alam," kata Walikota Caroll Senduk usai penyerahan bansos tersebut kepada awak media.

    Adapun keluarga yang terdampak korban bencana tersebut adalah Keluarga Palit-Lantang, Keluarga Lantang - Kandaiyo, dan Keluarga Wangkai-Runtu. 

    Diketahui bantuan yang diberikan oleh Walikota Tomohon secara simbolis tersebut meliputi bahan natura, pakaian, seragam anak sekolah, perlengkapan dapur, dan lain sebagainya. Bahkan juga ada bantuan uang tunai bagi keluarga yang terdampak bencana serta penyerahan Kartu Keluarga dan KTP kepada keluarga korban kebakaran.

    Dalam penyerahan bansos tersebut turut dihadiri oleh Kadinsos Tomohon Thomli Lasut, Kasat Pol PP Tomohon, Toar Pandeiroth Camat Tonsel, Hariet Marzan, Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial, Richdy Podung,SSTP, Lurah Walian, Frano Rumende.

    (ROKER)







    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Korban Kebakaran di Walian, Walikota Caroll Serahkan Bansos Tunai dan Pangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top