• Berita Terbaru

    November 21, 2022

    elnusanews/com November 21, 2022

    Tenis Meja Kota Bitung Sumbang 2 Emas


    BITUNG, Elnusanews - Setelah berhasil menyumbang 1 medali emas di nomor beregu putri, cabang olahraga (Cabor) tenis meja Kota Bitung kembali menambahkan 1 emas pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) XI Sulut di Bolmong.

    Kali ini raihan emas cabor tenis meja berasal dari nomor tunggal putri. Atlet asal Kota Bitung Astrid Dhamayanti berhasil mengalahkan pemain tuan rumah Kabupaten Bolmong Nurfadila Palilati melalui perlawanan sengit dan melelahkan dengan skor 3-2, yang digelar di Manggala Sport Hall, Kotamobangu.

    Dari tambahan ini maka tim cabor tenis meja Kota Bitung telah menyumbangkan 2 medali emas dan 2 medali perunggu.

    Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Bitung Royke Tangkudung, melalui Bendahara Harry Mangempis mengaku senang dan bangga atas raihan prestasi yang ditorehkan para pemain tenis meja Kota Bitung.

    Kendati demikian, Ia sangat menyesali aturan pertadingan yang diterapkan di perolambaan tersebut,

    "Ia menegaskaan ada satu peluang medali emas lagi buat kontingen tenis meja kota Bitung. Namun sayang terjegal karena aturan yang diterapkan yakni, dinomor ganda putri yang tidak bisa diikuti oleh tim kota Bitung. Karena aturan yang diterapkan harus usia diatas 25 tahun dan dibawah 25 tahun; sedangkan para atlit putri Bitung usianya dibawah 25 tahun,"ungkapnya, Senin(21/11/2022).

    "Tentunya kami bersyukur bisa mampu menyumbangkan beberapa medali terutama 2 medali emas ini,"sambunya.

    Lanjutnya, keberhasilan ini semata mata atas kerjasama yang baik antara pemain dan pelatih dan tak lupa juga dari dukungan pemerintah serta masyarakat kota Bitung.

    "Dengan hasil yang membanggakan ini, kami berharap para atlet tenis meja tetap menjaga kekompakan kalian-kalian inilah pahlawan 

    yang telah berjuang untuk nama kota Bitung di ajang bergengsi ini,"tandasnya turut diaminkan ketua tim Manager Meri Dumbela. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tenis Meja Kota Bitung Sumbang 2 Emas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top