• Berita Terbaru

    November 17, 2022

    elnusanews/com November 17, 2022

    Kota Bitung Raih Medali Emas Dari Nomor Beregu Tenis Meja


    BITUNG,Elnusanews - Tim Tenis Meja beregu Putri Kota Bitung berhasil meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XI Tahun 2022, di Kabupaten Bolaang Mongondow.

    Tim tenis meja putri Kota Bitung meraih medali emas setelah mengandaskan tim Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dengan skor telak 3-0 dalam laga final yang digelar di Manggala Sport Hall, Kotamobangu, Kamis (17/11/2022).

    Namun sayangnya tim putra gagal meraih kemenangan di pengisian grup harus mengakui ketanguhan tim Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)

    Meski gagal mengkawinkan medali emas nomor beregu, atlet cabor tenis meja kota Bitung merasa bangga pencapaian yang diraih di Porprov ke XI di Bolaang Mongondow.

    Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Bitung Royke Tangkudung, melalui Bendahara Harry Mangempis mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan diraihnya emas oleh tim putri, walaupun tim putra harus kalah di per 8 final.

    "Kami menghargai hasil perjuangan kalian yang telah berjuang untuk nama kota Bitung di ajang bergengsi ini,"katanya diamini Maneger Tim Meri Dumbela.

    Berharap keberhasilan tim beregu tenis meja kota Bitung, bisa mnjdi pengemangat untuk para atlet asal kota Bitung yang berlaga di cabor-cabor lain. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kota Bitung Raih Medali Emas Dari Nomor Beregu Tenis Meja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top