• Berita Terbaru

    November 23, 2022

    elnusanews/com November 23, 2022

    Wakili Bupati, Sekda Wowiling Sukses Lantik Dua Penjabat Hukum Tua


    MINUT, Elnusanews - Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 2 Penjabat Hukum Tua Kampung Ambong Jenei Pakaja dan Kema 3 Ratna Sultraini, berdasarkan SK Bupati Minahasa Utara nomor: 117 -159 Tahun 2022; paling lama satu tahun dalam melaksanakan Tugas Pemerintahan dan Pembangunan, Rabu (23/11/2022) siang tadi.

    Pelantikan dilakukan oleh Sekda Ir. Novly Wowiling mewakili Bupati Joune J.E. Ganda,S.E dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung, SH,MH di kantot Disnsos PMD Minahasa Utara. Sekda yang juga membacakan sambutan Bupati Minahasa Utara (Minut) Kemudian juga mengucapkan Selamat dan Sukses pada Penjabat HukumTua bersama Keluarga yang baru dilantik.

    Dalam kesempatan ini, Sekda menyampaikan bahwa Penjabat Hukum Tua ditetapkan untuk mengawal Desa pada proses pengurusan berkas-berkas, dan pengelolaan dana desa.

     "Pejabat Hukum Tua saat ini terutama dalam Pengolahan Pembangunan dan penggunaan dana desa ADD dan hasil pajak kontribusi harus diatur dengan baik dari perencanaan, pelaksanaan dan pertanggungjawaban," kata Wowiling 

    Dia juga berharap kepada penjabat hukum tua ini mampu mengolah keuangan desa secara transparansi dan jadilah contoh, panutan dan teladan ditengah-tengah Masyrakat.

    Turut mendampingi pelantikan, para pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara diantaranya Asisten I Umbase Mayuntu, Kadis Sosial dan PMD Arnolus D. Wolayan, Camat Kema Daniel Kumenaung, serta para PNS dan THL. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati, Sekda Wowiling Sukses Lantik Dua Penjabat Hukum Tua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top