• Berita Terbaru

    November 28, 2022

    elnusanews/com November 28, 2022

    Pnt. Caroll Senduk Pimpin Sidang Seksi Data, Informatika dan Litbang SMST ke- 35



    TOMOHON,Elnusanews - Penatua Caroll Senduk SH dari Wilayah Kakaskasen terpilih sebagai Ketua Sidang Seksi Data, Informatika dan Litbang dalam Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-35 GMIM 2022. 

    Pada Sidang yang berlangsung di Jemaat GMIM Paulus Tempok itu, Pnt Caroll Senduk yang juga Wali Kota Tomohon itu didampingi Pnt Agustivo Tumundo, SE, MSi dari Wilayah Manado Selatan sebagai Sekretaris Seksi memimpin Sidang, Senin (28/11/2022).

    Sidang diikuti oleh 27 Anggota yang berasal 27 Wilayah se-GMIM.

    Sidang yang diawali dengan pengantar oleh Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Data, Informatika dan Litbang Sinode Pnt. Recky Montong, MTh dan Koordinator Bidang Pdt. Melky Tamaka, MTh membahas semua rencana Program Kerja Tahunan Bidang yang cukup vital dalam pelayanan gereja saat ini. 

    Tampak Pnt Carol Senduk dan Pnt Agustivo Tumundo berhasil memimpin jalannya Sidang Seksi.

    Akhir dari Sidang Seksi ini berupa rekomensasi hasil Sidang Seksi yang akan disampaikan pada Sidang Pleno SMST ke-35 GMIM pada Selasa, 29 November 2022 besok di Gereja GMIM Efata Sentrum Tompaso Wilayah Tumpaso Satu. (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pnt. Caroll Senduk Pimpin Sidang Seksi Data, Informatika dan Litbang SMST ke- 35 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top