• Berita Terbaru

    November 16, 2022

    elnusanews/com November 16, 2022

    Wujudkan Pelayanan Prima, Dihadapan CSWL Kepala OPD Tandatangani Perjanjian Kinerja Perubahan Organisasi



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE (CSWL) menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Pelayanan Publik dan Penandatanganan Penetapan/Perjanjian Kinerja Perubahan Organisasi Tahun 2022 bertempat di Terung Kabasaran Kolongan Kota Tomohon, Rabu (16/11/2022).


    Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE sekaligus membuka rangkaian kegiatan.

    Dalam rangka memaksimalkan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik tersebut, diperlukan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik secara periodik. Hal ini sejalan dengan pasal 7ayat (3) huruf c undang undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik yang mengamanatkan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik.


    Evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik guna memperoleh gambaran tentang kondisi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik untuk kemudian dilakukan perbaikan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan .


    Disamping itu evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik sangat bermanfaat agar unit penyelenggara pelayanan publik dapat menentukan langkah – langkah perbaikan kedepannya, supaya pelayanan prima sebagaimana diharapkan oleh masyarakat dapat terealisasi. Melihat pentingnya evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, maka kami mengharapkan perhatian dan keseriusan seluruh peserta untuk mengikuti rapat koordinasi evaluasi pelayanan publik dan penandatanganan penetapan/perjanjian kinerja perubahan organisasi tahun 2022 Pemerintah Kota Tomohon ini dengan serius, sehingga pengetahuan yang nantinya didapat dari kegiatan ini dapat diterapkan dan memperbaiki serta meningkatkan kualitas pelayanan publik.


    Dilanjutkan dengan Penandatanganan Penetapan/Perjanjian Kinerja Perubahan Organisasi oleh Walikota Tomohon yang di dampingi Wakil Walikota Tomohon dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME.


    Dihadiri oleh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wujudkan Pelayanan Prima, Dihadapan CSWL Kepala OPD Tandatangani Perjanjian Kinerja Perubahan Organisasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top