• Berita Terbaru

    November 16, 2022

    elnusanews/com November 16, 2022

    PORPROV XI: Cabor Selam Jadi Penyumbang Medali Perdana Kontingen Kota Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews – Cabang olah raga (cabor) selam langsung menyumbangkan lima medali untuk Kontingen Kota Tomohon pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Tahun 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow.

    Bertanding di hari pertama, Selasa (15/11/2022) di Yadika Swimming Pool, di bawah bimbingan pelatih Steven Sualang, Keng Christofel Masengi dan Jimantoro, selam nomor kolam berhasil meraih dua medali emas dan tiga medali perak.


    Medali emas sekaligus emas perdana diraih Alicia Pangalila yang turun pada Nomor 400 Meter Bifins Putri dan Shintia Rungkat pada Nomor Free Dive Dengan Fins Putri.


    Sementara medali perak disumbangkan Jeremia Pangalila pada nomor pada Nomor 400 Meter Bifins Putra, Alexandro Nangka Nomor 100 Meter Bifins Putra dan Keng Christofel Masengi pada Nomor Free Dive Dengan Fins Putra.


    Diana Polii, keluarga dari Alicia Pangalila mengaku sangat bersyukur atas raihan Kontingen Selam Kota Tomohon yang boleh meraih lima medali.

    “Kami mohon doa dari seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk perjuangan Kontingen Selam di Porprov XI Tahun 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow,” tandasnya.




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PORPROV XI: Cabor Selam Jadi Penyumbang Medali Perdana Kontingen Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top