• Berita Terbaru

    November 24, 2022

    elnusanews/com November 24, 2022

    Dukung Usaha Perikanan,Pj Bupati Rinny Tamuntuan Serahkan Bantuan


    SANGIHE, Elnusanews-Sejumlah kelompok nelayan di Sangihe mendapatkan bantuan dari Dinas Perikanan Daerah yang di serahkan langsung secara simbolis oleh Penjabat Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan.bertempat di Ruang Serba Guna Rumah Jabatan Bupati,"Kamis (24/11/2022).

    Adapun bantuan sarana dan prasarana perikanan yang diserahkan secara simbolis itu,berupa cool box,mesin tempel 15PK,mesin katinting 5,5 PK dan alat pancing hand line.

    Pada kesempatan tersebut Penjabat Bupati dr Rinny Tamuntuan berpesan kepada para kelompok nelayan penerima bantuan agar penggunaannya dipergunakan dengan baik sesuai dengan peruntukan."tutur Tamuntuan.

    Tamuntuan juga meminta kepada seluruh kelompok nelayan harua rukun dan kompak dalam menjalankan usahanya,agara hasilnya bisa maksimal dan Dinas Kelautan Perikanan akan terus memberi bantuan seperti ini pada tahun berikutnya."kunci Tamuntuan.

    Sementara itu Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sangihe,Ronald Izaak  saat di wawancarai sejumlah awak media memaparkan,pihaknya akan menindaklanjuti apa yang menjadi penegasan Pj Bupati terkait pemanfaatan bantuan sarana dan prasarana perikanan.

    Dalam waktu dekat ini Tim dari Dinas Perikanan akan turun lapangan di 18  Kecamatan untuk memantau bagi kelompok nelayan penerima bantuan."ungkap Izaak.

    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dukung Usaha Perikanan,Pj Bupati Rinny Tamuntuan Serahkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top