• Berita Terbaru

    November 21, 2022

    elnusanews/com November 21, 2022

    Wakili Walikota, Solang Hadiri Ibadah Pengutusan dan Penerimaan Pendeta di GMIM Siloam Taratara



    TOMOHON,Elnusanews - Ibadah pengutusan Pdt Yongke Meckvi Tumundo MTh, dan penerimaan pendeta Pdt Meiny Gabriela Komalig STh di jemaat GMIM Siloam Taratara, dilaksanakan di gedung Gereja, Minggu (20/11/2022).

    Sebagai Khadim dalam ibadah ini, ketua BPMW Tomohon dua Pdt Fredi Balo MTh.

    Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dra Lilly Solang, hadir mewakili Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, sekaligus membacakan sambutan Pemerintah Kota Tomohon.

    Atas nama pemerintah Kota Tomohon Lilly Solang, mengucapkan selamat melayani ditempat yang baru kepada pendeta yang diutus, dan selamat juga kepada pendeta yang telah diterima dan akan melayani di jemaat GMIM Siloam Taratara.

    “Melalui momentum sukacita ini, perlu disampaikan bahwa pemerintah Kota Tomohon berkomitmen mendukung gereja untuk terus bertumbuh, membangun dan eksis dalam pelayanannya, agar persekutuan jemaat akan menghadirkan damai sejahtera di tengah-tengah jemaat maupun masyarakat”, tulisnya Walikota.

    Begitupula harapan kami bahwa gereja akan terus mendukung program dan kegiatan pemerintah dalam mewujudkan kehidupan masyarakat Tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera.

    “Kiranya kehadiran gereja dan pemerintah dalam melayani jemaat dan masyarakat menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk memberkati dan mensejahterakan masyarakat”, harapnya.

    Tampak hadir, unsur BPMW dan BPMJ bersama para pelayan khusus dan jemaat, tokoh agama dan masyarakat. (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Walikota, Solang Hadiri Ibadah Pengutusan dan Penerimaan Pendeta di GMIM Siloam Taratara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top