• Berita Terbaru

    November 23, 2022

    elnusanews/com November 23, 2022

    FDW-PYR Terima Penghargaan PWI Minsel


    MINSEL, Elnusanews - Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Minahasa Selatan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sebagai mitra kerja yang baik serta terus mendukung semua kegiatan termasuk suksesnya pelatihan Workshop jurnalis beberapa waktu lalu.

    Penghargaan ini diserahkan langsung ketua PWI Minahasa Selatan, Maurien Winerungan kepada Bupati Franky Donny Wongkar, SH yang didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, M. Th, Sekretaris Daerah (Sekda) Glady Kawatu serta Kepala Dinas Infokom Heybert Weken di ruang kerja Bupati pada Rabu, 23 November 2022.

    Adapun kegiatan PWI yang sudah dilaksanakan yaitu Workshop pelatihan dengan tema "Profesionalisme jurnalis di Era digital 4.0".

    Pada kesempatan itu, Bupati Franky Wongkar, SH menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus apresiasi kepada PWI Minahasa Selatan yang telah memberikan penghargaan sekaligus penilaian kinerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan diawal kepemimpinan (FDW-PYR).

    Bupati pun berharap Wartawan Minahasa Selatan, yang sebagai pilar keempat demokrasi, dapat memberikan edukasi yang baik lewat pemberitaan secara objektif serta bersama-sama dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah tercinta Minahasa Selatan, imbuhnya.

    Sementara Ketua PWI Minahasa Selatan Maurien Winerungan   mengatakan, alasan pemberian penghargaan ini karena penilaian objektif dari para wartawan atas perhatian, kepedulian, tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel serta meningkatkan sumberdaya wartawan khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan.

    Selanjutnya telah membangun komunikasi yang baik dalam menunjang upaya dan kerja wartawan menghasilkan karya jurnalistik atau pemberitaan.

    "Penghargaan ini adalah bentuk ucapan terima kasih kami atas komitmen Bupati dan Wakil Bupati dalam menunjang upaya kerja wartawan, memperhatikan kesejahteraan para rekan-rekan wartawan di kabupaten ini serta menunjang setiap program yang dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Minahasa Selatan selama ini," ucap Winerungan. (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FDW-PYR Terima Penghargaan PWI Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top