• Berita Terbaru

    November 06, 2022

    elnusanews/com November 06, 2022

    Rusun Seminari St Fransiskus Xaverius Diresmikan, Walikota Caroll Puji Gubernur Olly



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH hadir dalam kegiatan serah terima pemanfaatan pengelolaan dan peresmian Rumah Susun Seminari St Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon dan rumah khusus, Bertempat di Seminari Tomohon, jumat (4/11/2022).


    Serah terima diawali deng dengan ibadah yang dipimpin oleh Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu  MSC.


    Serah terima yang diprakarsai oleh Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi Satu, ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan Prasasti oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan ikut disaksikan Walikota Tomohon.


    Gubernur Sulawesi Utara kesempatan itu dalam sambutannya mengharapkan kepada para pemakai rusun dan rumah khusus ini agar bisa merawat dengan baik, kebersihan lingkungan rumah susun harus dijaga, disamping itu jaga keutuhan bangunan dengan baik supaya nyaman untuk ditempati dan bisa bermanfaat dalam waktu yang cukup lama. Pembnagunan ini juga tentu sangat membantu dalam program Pemerintah dalam rangka peningkatan sumber daya manusia (SDM).


    Sementara, Walikota Tomohon menyampaikan selamat atas dibangunnya rumah susun dan rumah khusus ini, adanya bangunan ini kiranya akan sangat bermanfaat bagi mereka yang akan menempatinya.


    "Berkat lobi pak Gubernur Olly sehingga sarana dan prasarana rusun ini bisa dibangun di Kota Tomohon. Saya apresiasi kepada pak Gubernur Olly. Sulut hebat, Tomohon hebat terus bersinergi untuk kemajuan Kota Tomohon," ungkap Walikota Caroll Senduk.


    Ikut hadir, perwakilan  Kejaksaan Tinggi, Wakil ketua DPRD  Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulut  Ir Erny Bayangkarita Tumundo MSi, Kepala Dinas Perkim Sulut Steve Kepel ST MSi.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rusun Seminari St Fransiskus Xaverius Diresmikan, Walikota Caroll Puji Gubernur Olly Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top