• Berita Terbaru

    November 20, 2023

    elnusanews/com November 20, 2023

    HUT Minut ke-20, JGKWL Mengusung Tema "Mari Bersatu Untuk Minahasa Utara"


    MINUT, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menggelar perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 yang jatuh pada tanggal 20 November 2023.

    Selebrasi HUT ke-20 tahun 2023 ini dengan mengusung tema "Mari Bersatu Untuk Minahasa Utara" dan dilaksanakan dengan upacara bendera dimana Bupati Minut Joune Ganda,SE.MAP,MM,MSi bertindak selaku Inspektur upacara dan Komandan Upacara dipercayakan kepada Camat Talawaan Alexander Warbung, SIP.


    Dalam kesempatan upacara turut hadir ketua TP PKK Minut Ny Rizya Ganda Davega dan Wakil Ketua Ny Kristi Karla Arina serta ketua DWP Kabupaten Minahasa Utara Ny Christiani Wowiling Lombogia.

    Bupati Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung mengatakan, memasuki usia ke-20 tahun 2023 ini, Pemkab Minut banyak mengalami kemajuan dan perkembangan pembangunan fisik dan non fisik serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.
    "Puji Tuhan, semua capaian ini karena kerja keras seluruh jajaran serta doa dan dukungan seluruh masyarakat Minut yang kami cintai dan banggakan semua.”ujarnya.


    Upacara tersebut turut dihadiri oleh Sekda Minut, unsur Forkopimda Minut masing-masing Kapolres Minut, Kajari Minut, Danlanudal Manado,Kepala PN Airmadidi, perwakilan Dandim 1310/Bitung, para pimpinan OPD, pejabat eselon III/IV, para staf khusus dan Staf Ahli Ketua KPU dan Bawaslu Minut, para Camat, para Hukum Tua dan undangan lainnya.

    Diakhir upacara, Bupati dan Wakil Bupat menyerahkan piagam penghargaan dan Trophy para pemenang berbagai lomba perayaan HUT ke-20 Minut. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Minut ke-20, JGKWL Mengusung Tema "Mari Bersatu Untuk Minahasa Utara" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top