• Berita Terbaru

    November 20, 2023

    elnusanews/com November 20, 2023

    Tamuntuan Resmikan Grand Opening Tahuna Swalayan


    Sangihe, Elnusanews- Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan meresmikan Grand Opening Tahuna Swalayan. Senin (20/11/2023).

    Pada acara peresmian Grand Opening Tahuna Swalayan tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, Kepala Instansi Vertikal dan BUMN, Owner Representative PT.Gerbang Anugerah Sejahtra, pihak Managemen Tahuna Beach Hotel serta Managemen Tahuna Water Park


    Dalam sambutannya Penjabat Bupati dr.Rinny Tamuntuan mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya Tahuna Swalayan sebagai bagian dari usaha PT.Gerbang Anugerah Sejahtera milik Keluarga Silfanus.

    "Selaku pemerintah daerah sangat berteima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar Silfanus yang selalu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan daerah kabupaten kepulauan Sangihe melalui pembangunan Swalayan dan kemudian akan diikuti oleh kehadiran Mall secara lengkap."ucap Tamuntuan.


    Lanjut Tamuntuan, hal ini tentu sangat membantu pergerakan ekonomi yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe melalui dukungan dari berbagai bidang seperti pariwisata dan UMKM.

    "Dengan adanya Tahuna Swalayan ini kita berharap dapat semakin meningkatkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi serta dapat memberikan kesempatan kerja memenuhi kebutuhan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe," tutur Tamuntuan.

    Diakhir Sambutannya, Tamuntuan juga menambahkan melalui Tahuna Swalayan dapat menggali kemampuan dan melakukan usaha-usaha ekonomi yang saling menguntungkan sehingga berdampak pada perekonomian para pedagang hingga akhirnya  mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berujung pada perkembangan kesejahteraan masyarakat pada perkembangan serta kemajuan daerah.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tamuntuan Resmikan Grand Opening Tahuna Swalayan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top