• Berita Terbaru

    November 16, 2023

    elnusanews/com November 16, 2023

    Operasional Pembinaan Tenaga Lini Lapangan, Walikota Caroll Serahkan Kartu Insentif PPKBD dan seb – PPKBD



    TOMOHON,Elnusanews – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melaksanakan kegiatan operasional pembinaan tenaga lini lapangan, bertempat di Anugerah Hall Tomohon Rabu, (15/11/2023).

    Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, mengatakan
    banyak selamat untuk semua terutama bagi para ibu-ibu yang semangat dalam menjalankan program ini. Bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk bersama.

    “Bagi ibu-ibu yang terdaftar diupayakan agar meningkat nilai Insentifnya pada tahun mendatang, maka dari itu Pemerintah berharap dukungan untuk setiap program pemerintah,” ujar Walikota.

    Lanjut Walikota, pemerintah selalu berupaya untuk mencegah terjadinya stunting, yang juga merupakan program pemerintah. Maka dari itu mari diperhatikan bersama demi kemajuan Kota Tomohon.

    Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis kartu insentif PPKBD dan seb – PPKBD dari bulan Agustus s/d Oktober, kaos kader serta kartu BPJS Tenaga Kerja dan memberikan bantuan bagi para ibu hamil sebagai dorongan semangat bagi ibu-ibu muda untuk mempercepat pertumbuhan penduduk yang begitu kecil populasinya di Kota Tomohon.

    Diketahui, narasumber kegiatan ini Ketua TP PKK Kota Tomohon Drg Jean D’Arc Senduk – Karundeng. Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah Kota Tomohon Mareyke Manengkey SPd, bersama jajaran Dinas Kependudukan dan KB Kota Tomohon, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon Jusak Toar Pandeirot SPd MM, para Pembantu Pembina Keluarga Berencana Daerah Kota Tomohon se – Kota Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Operasional Pembinaan Tenaga Lini Lapangan, Walikota Caroll Serahkan Kartu Insentif PPKBD dan seb – PPKBD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top