• Berita Terbaru

    November 15, 2023

    elnusanews/com , November 15, 2023

    Walikota Caroll Senduk Apresiasi dan Dukung Aplikasi SIMINCE




    TOMOHON,Elnusanews - Aplikasi SIMINCE ( Sistem Informasi Michinoeki Pakewa Tomohon) resmi dilaunching oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk, Rabu (15/11/2023) bertempat di Michino Eki Pakewa Kota Tomohon.

    Pada kesempatan itu, Walikota Caroll Senduk dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan mendukung penuh hadirnya aplikasi SIMINCE berbasis transformasi digital.

    Menurutnya, pengembangan investasi dengan berbasis ESG (environmental, social, governance adalah merupakan salah satu strategi kebijakan pemerintah dalam mewujudkan ekonomi hijau, bentuk investasi yang bertanggungjawab secara lingkungan dan sosial.

    "Untuk itu, saya sangat mendukung pengembangan Michino Eki Pakewa Tomohon sebagai model pengelolaan pasar berbasis ESG dengan SIMINCE yang bertanggungjawab secara lingkungan mengutamakan aspek pemberdayaan masyarakat dengan bertransformasi sistem digital. Semoga proses pengembangan Michino Eki Pakewa Tomohon ini dapat berhasil menjadi model bagi basis investasi lainnya baik di Kota Tomohon maupun di seluruh Indonesia," kata Walikota Caroll Senduk itu.

    Pada kesempatan itu juga, lewat Asisten II Setdakot Tomohon Lily Solang meng-iplementasikan aplikasi SIMINCE tersebut melalui sosialisasi kepada stakeholder lingkup Pemerintah Kota Tomohon.

    "Melalui aplikasi ini stakeholder dan seluruh masyarakat dapat mengakses berbagai informasi mengenai pengembangan Michino Eki Pakewa Tomohon.

    “Masyarakat akan semakin mudah dalam  memperoleh informasi terkini terkait pengembangan dan pengelolaan Michino Eki Pakewa Tomohon
    melalui aplikasi SIMINCE ini,” tandasnya.

    (roker)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Senduk Apresiasi dan Dukung Aplikasi SIMINCE Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top