• Berita Terbaru

    November 15, 2023

    elnusanews/com November 15, 2023

    Realisasikan Insentif Lansia September-Oktober, Caroll Senduk: Insentif Lansia Wujud Komitmen Pemerintah Kota Tomohon




    TOMOHON,Elnusanews - Program bantuan sosial berupa isentif bagi lanjut usia (Lansia) yang diprogramkan lewat Dinas Sosial sebagai bentuk kepedulian dan perhatian wali kota bagi warga yang sudah lansia, juga dalam rangka mewujudkan visi Pemeritah Kota Tomohon yakni “Tomohon maju berdaya saing dan sejahterah”, kembali disalurkan Wali Kota Caroll Senduk.

    Kali ini, orang nomor satu di Kota Tomohon ini menyalurkan di Kelurahan Woloan Satu dengan jumlah penerima 74 orang, Woloan Satu Utara 36, Woloan Dua 110, Woloan Tiga 47, Tara-Rara Dua 40 dan Kelurahan Tara-Tara Tiga 67 orang penerima, Selasa (14/11/2023).

    Insentif lansia yang diserahkan Caroll Senduk adalah realisasi bulan September dan Oktober 2023 sebesar Rp.500 ribu/bulan dengan total Rp1 juta.

    “Bansos lansia ini adalah untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari dari para lansia, dan merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Tomohon terhadap masyarakat khususnya lansia. Pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya, dan kiranya bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para lansia yang menerima,” ungkap Caroll Senduk.

    Pemerintah Kota berharap dukungan dari para lansia, terus bersinergi dengan Pemerintah dalam menyukseskan berbagai program baik yang sudah dan sementara berjalan, tambah kader terbaik milik Banteng Moncong Putih ini.

    Ikut pula hadir dalam penyerahan bantuan tersebut jajaran Dinsos Kota Tomohon.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Realisasikan Insentif Lansia September-Oktober, Caroll Senduk: Insentif Lansia Wujud Komitmen Pemerintah Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top