• Berita Terbaru

    November 23, 2023

    elnusanews/com November 23, 2023

    KPU Kota Bitung Gelar Media Gathering Sosialisasikan Tahapan Kampanye


    BITUNG, Elnusanews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung menggelar media gathering menyusun tema "Peran media pers dalam mengawal pelaksanaan tahapan kampanye pemilihan umum tahun 2024" di Aula Kantor KPU Kota Bitung, Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari, Kamis (23/11/2023).

    Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampouw mengatakan, bahwa pihaknya menggelar acara tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan fungsi dan peran media dalam mengawal tahapan kampanye Pemilu 2024.

    "Tahapan kampanye tidak lepas dari peran teman-teman media,"kata Sumampouw didapinggi anggota KPU Kota Bitung Wiwin Hamisi, Yunnoy Rawung dan Sekertaris PoulaTuturoong.

    Oleh karena itu, KPU Kota Bitung melaksanakan kegiatan ini dalam rangka menyamakan persepsi terkait dengan tahapan kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Febuari 2024 nanti.

    Dalam kesempatan itu, Ketua menjelaskan setelah pelaksanaan kampanye, tahapan selanjutnya adalah masa tenang mulai 11-13 Febuari 2024, selanjutnya jadwal pemungutan. Dan perhitungan suara pada 14 Febuari 2024.

    Untuk itu pihaknya berharap, media menyampaikan informasi akurat dan bwrimbang seputaran pemilu kepada warga untuk mewujudkan sistem demokarasi berintegritas, berkualitas dan bermanfaat di pemilu 2024 mendatang.

    "Peran dari teman-teman media agar mengsukseskan tahapan pemilu 2024 di kota Bitung,"harapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Kota Bitung Gelar Media Gathering Sosialisasikan Tahapan Kampanye Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top