• Berita Terbaru

    November 21, 2023

    elnusanews/com November 21, 2023

    Ditonton Langsung KWL, Tim Basket Pemkab Minut Tumbangkan PT. MSM TTN



    MINUT, Elnusanews-- Babak penyisihan lomba Kejurkab Minut Basketball Competition 2023 yang mempertemukan tim Pemkab Minut dan PT. MSM TTN, berhasil dimenangkan oleh tim besutan Kevin William Lotulung (KWL) selaku Ketua Persatuan Bola Basket Kabupaten Minahasa Utara, dengan skor 38 - 29.

    Kevin William Lotulung yang adalah Wakil Bupati Minahasa Utara, menyaksikan secara langsung pertandingan. KWL selain menyaksikan pertandingan, juga memberikan dukungan dan motivasi bagi tim Basket Pemkab Minut 

    "Kehadiran kami untuk memberikan semangat bagi tim. Buktinya, tim basket Pemkab Minut berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah mengalahkan tim basket PT. MSM TTN," ujarnya.


    Selain itu, Manajer tim Richard Dondokambey menambahkan, bahwa tim Pemkab Minut yang menang ini, dijadwalkan akan kembali bertanding melawan tim basket dari Polda Sulut pada Rabu (22/11/23).

    “Yang pasti, lawan tim dari Polda Sulut menjadi pertandingan sengit. Namun, semangat bertanding dengan kondisi yang prima dari pemain menjadi perhatian kami dalam menghadapi laga selanjutnya,” tukas Icat sapaan akrabnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ditonton Langsung KWL, Tim Basket Pemkab Minut Tumbangkan PT. MSM TTN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top