• Berita Terbaru

    November 13, 2023

    elnusanews/com November 13, 2023

    Bersiaplah, Kejurkab Minut Basket Ball Competition 2023 Segera Bergulir


    MINUT, Elnusanews-- Kejuaraan Kabupaten (KEJURKAB) Minahasa Utara (Minut) Basketball Competition 2023 segera bergulir. Competition yang mempertandingkan 5x5 dan 3x3 ini akan digelar di Indour Court SMA Negeri 1 Guru Lombok Kalawat. 

    Ketua Umum Perbasi Minut Kevin William Lotulung, SH. MH berkolaborasi bersama

    KNPI Minut dan Dispora mengatakan, competition tersebut akan berlangsung dari tanggal 17-25 November 2023 mendatang.

    “Untuk ketegori lomba yakni club/umum putra-putri & instansi putra, junior high school putra-putri,” kata KWL


    Sementara itu Ketua Panitia Virgino Dondokambey menambahkan, selain basketball competition, pihaknya juga menyiapkan Bazaar & Food Festival. 

    “Iya benar, kami juga akan mengandeng UMKM dalam kegiatan tersebut,” jelasnya. Dirinya juga mengajak kepada seluruh pecinta basketball atau yang hobi basketball Minahasa Utara untuk segera mendaftar tim di competition tersebut.

    “Ucapan terima kasih kepada pak Bupati Joune Ganda dan pak Wakil Bupati Kevin William Lotulung atas kepercayaanya, sehingga kepada KNPI untuk terlibat aktif dalam kepanitiaan di KEJURKAB Basketball Minut 2023 dalam rangka Hut Minut ke-20. Kita tau bersama juga pak wakil bupati sebagai Ketua Perbasi Minut. Jadi ayo para segera daftarkan tim anda,” ajak Gino sapaan akrabnya.

    Lanjutnya, Dengan adanya kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan membuat Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) di Minut meroket. 

    “Untuk itu kami berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Mohon doanya dan mari kita sukseskan bersama kegiatan kejurkab basket minut 2023 ini,” tutup Gino yang juga menjabat sebagai Ketua KNPI Minut. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bersiaplah, Kejurkab Minut Basket Ball Competition 2023 Segera Bergulir Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top