• Berita Terbaru

    November 21, 2023

    elnusanews/com , November 21, 2023

    Dibuka Gubernur Olly, Walikota Caroll Hadiri Rakorev Hasil Pelaksanaan RKPD Triwulan II 2023 se Sulut


    TOMOHON, Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Hasil Pelaksanaan RKPD sampai dengan Triwulan II tahun 2023 Kabupaten/Kota Se- Provinsi Sulawesi Utara.

    Rakorev ini dilaksanakan di Sentra Manado Hotel, Selasa 21 November 2023. Dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Prof. (H.C.) Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, S.E.

    Sambutan Gubernur Sulawesi Utara menyampaikan kiranya Rakorev ini mampu dimanfaatkan secara bijak dan seksama oleh seluruh pihak.

    "Saya berharap setiap capaian positif yang telah diraih pemerintah kabupaten/kota pada triwulan II menjadi sebuah evaluasi atau motivasi agar pada pelaksanaan RKPD triwulan III dan bahkan triwulan IV progres persentasenya dapat maksimal sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

    Kiranya melalui Rakorev bernilai strategis ini menjadi wadah yang progresif dalam mengevaluasi setiap capaian yang telah dikukuhkan setiap pemerintah daerah sekaligus mampu melahirkan kesimpulan maupun masukan konstruktif untuk menunjang keberhasilan RKPD pemerintah daerah masing-masing mengingat kita sudah berada di akhir tahun 2023," beber Gubernur Olly.

    Hadir juga Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Steve Kepel, S.T., M.Si., Bupati/Walikota se- Sulawesi Utara, Para Pimpinan Instansi Vertikal, Para Pimpinan Agama di Provinsi Sulawesi Utara, Para Pimpinan Perguruan Tinggi, Para Pimpinan Perbankan, Jajaran Provinsi Sulawesi Utara dan Para Sekretaris Daerah dan Kepala Bappeda Se- Sulawesi Utara. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dibuka Gubernur Olly, Walikota Caroll Hadiri Rakorev Hasil Pelaksanaan RKPD Triwulan II 2023 se Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top