• Berita Terbaru

    November 25, 2023

    elnusanews/com November 25, 2023

    Team Bravo Putra Putri Champion Kejurkab Minut Competition 2023


    MINUT, Elnusanews-- Tim basket Putra dan Putri Team Bravo borong juara di Kejurkab Minut Competition 2023 yang dilaksanakan di Indoor Court SMA Negeri 1 Guru Lombok Kalawat, Sabtu (25/11/2023) malam tadi. 

    Tujuan diadakannya tournament ini untuk memperbanyak kompetisi yg ada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), sekaligus mencari bibit-bibit unggul. Dan kompetisi ini dapat menjadi tolak ukur terhadap hasil latihan yg sudah dilakukan, selain itu dapat menjadi wadah silahturahmi juga dengan tim-tim yg ikut serta dalam tournament tersebut. 

    Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Kevin William Lotulung (KWL) selaku Ketua Persatuan Bola Basket (Perbasi) Kabupaten Minahasa Utara menyaksikan secara langsung pertandingan, didampingi istri tercinta Kristi Karla Arina (KKA). KWL selain menyaksikan pertandingan, juga memberikan dukungan dan motivasi bagi tim Basket Bravo. 

    "Terutama saya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus, karena berkat dan cintakasinya sehinga Team Bravo Putra dan Putry bisa membawa kemenangan pada saat ini" kata KWL.

    Sembari menambahkan, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pelatih Tema Bravo. "Pelatih yang melatih mereka sehinga bisa menjadi juara pada malam ini," tutupnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Team Bravo Putra Putri Champion Kejurkab Minut Competition 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top