• Berita Terbaru

    November 25, 2023

    elnusanews/com November 25, 2023

    Sabtu Sehat, Polsek Dimembe Gelar Olahraga Bersama Warga Di JLE'S Sports Centre Manado


    MINUT, Elnusanews-- Personel Polsek Dimembe bersama beberapa wedia melaksanakan olahraga bersama di lapangan JEL'S Sports Centre Manado, Sabtu (25/11/2023) pagi tadi.

    Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin.

    Kapolsek Dimembe Iptu Andi Ilham Ferdinan Martadinata S.Trk, SIK mengatakan, kegiatan olahraga perdana di hari sabtu ini yang diikuti oleh personel Polsek Dimembe, masyarakat, dan awak medai di Jles Sports Centre Manado. "Mari gabung kita main Futsal bersama, kita sehat bersama di hari sabtu," katanya.


    Dia menjelaskan program sabtu sehat bersama Polsek Dimembe ini akan rutin dilakukan, dan akan melibatkan 23 desa yang ada di Kecamatan Dimembe, dan Kecamatan Talawaan.

    "Iya benar, jadi kita akan rolling, contoh sabtu ini bersama desa A sabtu depan desa B, yang pasti 23 desa yang ada di Kecamatan Dimembe dan Kecamatan Talawaan akan kebagian bersama futsal bareng di sabtu pagi," jelas Kapolsek. 

    Dia berharap dengan adanya program Sabtu Sehat bersama Polsek Dimembe ini, dapat memberikan aura positif serta lebih mempererat sinergitas antara Polsek Dimembe, Insan Pers dan masyarakat.

    "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada insan pers dan masyarakat yang sudah datang main futsal bareng Polsek Dimembe. Kedepanya saya akan menggandeng pihak Koramil untuk main futsal bareng. Mohon dukungan dan keterlibatan aktif dari insan pers dan masyarakat Dimembe dan Talawaan agar program ini akan terus berjalan sesuai harapan kita semua," tutup Kapolsek yang berparas ganteng ini. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sabtu Sehat, Polsek Dimembe Gelar Olahraga Bersama Warga Di JLE'S Sports Centre Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top