• Berita Terbaru

    November 21, 2023

    elnusanews/com November 21, 2023

    Bupati Joune Ganda Buka Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Di Sutan Raja Hotel


    MINUT, Elnusanews-- Bupati  Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda membuka Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Tahun 2023 bertempat di Sutan Raja Hotel, Selasa (21/11/2023) pagi tadi.

    Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda S.E, MAP, MM, MSi menyampaikan, pengelolaan barang milik daerah yang baik, juga dapat berdampak meningkatnya pendapatan daerah dan meningkatnya pelayanan Pemerintah Daerah kepada masyarakat umum.

    “Oleh karena itu, saya sangat berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan Sosialisasi ini dengan baik, sehingga apa yang disampaikan oleh para narasumber, akan dapat dipahami serta diimplementasikan, khususnya dalam hal Pengelolaan Barang Milik Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten,” ujar Bupagi JG.

    Lanjut Bupati JG mengatakan, pada kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah ini. "Ini termasuk informasi detail kendaraan dinas seperti Merk, Tipe, Jenis, Warna, Isi silinder, Nomor Polisi Kendaraan, kondisi, dan status, kendaraan dapat tersaji secara Real Time, sehingga memudahkan proses pengambilan kebijakan pengamanan Kendaraan Dinas dan juga aset-aset lainnya di Kabupaten Minut,” terangnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Joune Ganda Buka Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Di Sutan Raja Hotel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top