• Berita Terbaru

    November 23, 2023

    elnusanews/com November 23, 2023

    Kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan Sumberdaya Alam Minsel, Di berbagai Bidang

    Minsel, Elnusanews.com-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Sosialisasi Pemanfaatan Sumber Daya Alam di Bidang Pertanian, Kelautan dan Perikanan dan dibuka secara langsung oleh Bupati Franky Donny Wongkar, SH bertempat di Hotel Sutantaja Amurang, Kamis 23/11/2023.

    Menghadirkan seluruh Hukum Tua se-Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Menyampaikan kiranya Sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi kita dan bagi Minsel lebih baik. Pada kesempatan yang sama Bupati juga mengingatkan terkait Pembayaran PBB yang di beberapa Kecamatan kurangnya Kesadaran Para Wajib pajak untuk membayar Pajak dan menyampaikan sejumlah bantuan yang didapatkan Minahasa Selatan dari Pemerintah Pusat diantaranya Program Upland, Factory Sharing juga beberapa bantuan lainnya.

    Lanjut pada sambutannya Bupati berpesan Kepada Para Hukum Tua yang hadir kiranya jika melaksanakan Pekerjaan yang ada didesa kiranya melaksanakannya sesuai dengan aturan yang berlaku agar tidak ada lagi Hukum Tua yang berurusan dengan APH yang ada, juga dengan menggunakan Media sosial agar bijak dalam bermedia Sosial.

    Dalam kegiatan tersebut Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Kepala Dinas Pangan yang juga adalah Plt. Kepala Dinas Pertanian,  Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian SDA Setda dan Kepala Bagian Ekonomi Setda.


    (Cta)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan Sumberdaya Alam Minsel, Di berbagai Bidang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top