• Berita Terbaru

    November 30, 2023

    elnusanews/com November 30, 2023

    Dihadapan Mahasiswa, Kapolres Tommy: Torang Samua Basudara


    BITUNG, Elnusanews - Dihadapan sejumlah mahasiswa STMB Dua Sudara, Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa menyatakan pentingnya menjaga kedamaian keamanan di Kota Bitung. Tidak boleh terprovokasi.

    "Torang samua basudara,"kata Kapolres dalam sambutanya ketika menghadiri kegiatan aksi damai dan 

    pemasangan 1000 lilin di Sekolah Tinggi Bisnis dan Manajemen (STBM) Dua Sudara, Rabu (29/11/2023) kemarin.

    Ia mengungkapkan, disini saya tidak melihat kejadian yang lama, melainkan memulihkan kembali apa yang ada di Kota Bitung.

    "Saat ini Bitung aman terkendali aktifitas masyarakat berjalan normal, Nah berharap adik-adik mahasiswa jangan mudah terprovokasi di media sosial dengan hal-hal yang sifat tidak benar atau hoax. Melainkan berikanlah komentar-komentar yang bersifat postif,"ajak Kapolres.

    Untuk itu kata Kapolres, peran dari adik-adik mahasiswa yang punya jaringan luas berpendidikan dan penerus bangsa, mari kita jaga bersama kota Ini.

    "Mari kita jaga bersama yang menganggu kota Bitung, kita yakin dengan slogan Sulawesi Utara torang samua basudara kota Bitung pastilah aman dan damai"harapnya. 

    Seraya mantan Kapolres Minahasa mengucapakan terima kasih buat rekan-rekan awak media, yang telah memberitkan berita-berita penyejukan ke masyarakat.

     "Sekali lagi terima kasih atas pemberitaan-pemberitaan yang menyejukan ke masyarakat sehingga bisa memberikan rasa perdamaian di kota Bitung,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dihadapan Mahasiswa, Kapolres Tommy: Torang Samua Basudara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top