• Berita Terbaru

    November 27, 2023

    elnusanews/com November 27, 2023

    Peringati Hari Guru Nasional, Pemkab Minsel Gelar Jalan Sehat


    Minsel, Elnusanews.com- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke-78 Tahun 2023 yang bertempat di Halaman Kator Bupati Minahasa Selatan pada,Sabtu 27/11/2023.

    Bersama para peserta kegiatan diantaranya Pengawas Sekolah, para Kepal sekolah,para Guru SD, SMP, SMA se-Minahasa Selatan Bupati Franky Donny Wongkat,SH turut serta dalam kegiatan Jalan sehat yang mengambil Star dari halaman Kantor Bupati dan Finish di Ruang Terbuka Publik (RTP)  yang kemudian dilanjutkan dengan senam bersama. 


    Adapun peringatan Hari Guru Nasional ini adalah bentuk penghargaan kepada para guru atas jasanya, Kk surat edaran Kemendikbudristek tentang pedoman Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023 adalah "Bergerak bersama Rayakan Merdeka Belajar".

    Turut serta dalam kegiatan ini Bupati Minahasa Selatan didampingi Plt. Dinas Pendidika dan Kebudayaan,Kepala Dinas PMPTSP, Kepala BKPSDM, Plt Kepala Dinas Kesehatan, Plt Kepala Dinas Kominfo, Staf Khusus Bupati. 


    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati Hari Guru Nasional, Pemkab Minsel Gelar Jalan Sehat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top