• Berita Terbaru

    November 13, 2023

    elnusanews/com November 13, 2023

    Caroll Senduk Jadi Pencatat Pernikahan Junaidi dan Wulan




    TOMOHON,Elnusanews - Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk S.H, menjadi Pencatat Pernikahan Junaidi Tamuntuan dan Wulan Untu (Tamuntuan-Untu) yang bertempat di GMIM Nimaesaan Pinaras, Sabtu, (11/11/2023).

    Dalam kesempatan ini Wali Kota Tomohon memberikan doa dan restu serta wejangan kepada kedua mempelai yang telah memulai bahtera rumah tangga yang baru.

    Walikota Carol dalam arahannya menyampaikan dalam rumah tangga pasti ada persoalan atau permasalahan. Persoalan apapun kalau kita andalkan Tuhan pasti ada jalan keluar. Tetap terus mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

    "Selamat atas pernikahan Junaidi dan Wulan , Selamat menempuh hidup baru, selamat berumah tangga. Tuhan Yesus Memberkati Keluarga yang baru," ucapnya.

    Selanjutnya Walikota menyerahkan dokumen Kutipan Akte Perkawinan, Kartu Keluarga, KTP elektronik kepada pasangan suami isteri.

    Pada kesempatan ini Walikota Tomohon didampingi oleh Anggota DPRD kota Tomohon Noldy lengkong, Camat Tomohon Selatan Ir. Robert Pelealu, Lurah Pinaras dan orang tua kedua pasangan.
    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Jadi Pencatat Pernikahan Junaidi dan Wulan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top