• Berita Terbaru

    November 27, 2023

    elnusanews/com November 27, 2023

    Tumangkeng - Manappo Rayakan Ulang Tahun dan Syukuran Boiz Cafe


    BITUNG,Enusanews - Keluarga Tumangkeng - Manappo kembali mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena usia Boiz Cafe kini telah menginjak umur 2 tahun sekaligus merayakan ulang Tahun ke 55 Ibu Jovane Manappo, pada Sabtu (25/11/2023) lalu.

    "Kami berdoa bersama mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena telah bertambah usia setahun,"kata Jovane didampinggi suami tercinta Henkie Tumangkeng.

    Jovane mengatakan, tentunya kami bersyukur bahwa acara perayaan hari ulang tahun sekaligus syukuran berjalan sesuai apa yang diharapkan bersama, banyak yang hadir menjalin komunikasi dengan baik.

    "Terimah kasih yang sudah hadir bersama kami diperayaan ulang tahun serta ucapan syukuran usaha kami,"katanya.

    "Terima kasih atas ucapan maupun perhatian yang diberikan. Tentunya apa pun bentuk ucapan dan perhatian tersebut, itu menjadi hal yang perlu kita apresiasi dan hargai,"sambungnya, sembari mengucapkan Tuhan memberkati kalian semua.

    Di kesempatan yang sama, Henkie mengaku bahagia pada hari ini Istri tercinta atas bimbingan dan perlingdungan Tuhan ketambahan usia.

    "Tentunya kami keluarga besar, mengaku senang serta merayakan hari besar ini dengan orang-orang terpenting dalam hidup kami. Sekali lagi kami keluarga besar mengucpakan terima kasih,"singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tumangkeng - Manappo Rayakan Ulang Tahun dan Syukuran Boiz Cafe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top