• Berita Terbaru

    November 22, 2023

    elnusanews/com , November 22, 2023

    Mendorong Peran dan Fungsi Ormas, Bakesbangpol Tomohon Lakukan Pembinaan


    TOMOHON, Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, mengatakan pesta demokrasi Pemilu dan Pilkada 2024, bukan hanya tanggung jawab pemerintah, penyelenggara pemilu, dan peserta Pemilu. Tetapi semua elemen masyarakat harus ikut berperan aktif ambil bagian dalam suksesnya Pemilu.

    Hal ini dikatakannya, saat membuka sosialisasi Pemberdayaan dan Pengawasan Ormas (Organisasi Kemasyarakatan) di Kota Tomohon, bertempat di Emera Hills, Kakaskasen Dua Tomohon Utara, Rabu (22/11/2023).

    “Momen Deklarasi Pemilu 2024 adalah langkah awal kita menyatakan persepsi tentang proses pelaksanaan Pemilu, yang akan menjadi tanggung jawab kita bersama dalam mengawal dan mengamankan penyelenggaraan Pemilu 2024,” ujar Walikota.

    Dia pun berharap, melalui kegiatan ini dapat menghasilkan rumusan-rumusan yang menjadi sumbangsih bagi kemajuan bangsa dan negara, Kota Tomohon yang sama-sama dicintai.

    Kaban Kesbangpol Stenly C Mokorimban SH, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan agar ada kesepahaman antara Pemerintah Kota Tomohon dan pengurus Ormas, sehingga implementasi pelaksanaan peraturan bisa dilaksanakan dengan baik.

    “Tujuan kegiatan, terwujudnya kinerja Pemkot Tomohon yang baik untuk mendukung pembangunan nasional dan memperteguh kebhinekaan serta memperkuat restorasi sosial lebih khusus dalam mendukung keberhasilan Pemilu dan Pilkada 2024,” ungkapnya. 


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mendorong Peran dan Fungsi Ormas, Bakesbangpol Tomohon Lakukan Pembinaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top