• Berita Terbaru

    November 16, 2023

    elnusanews/com November 16, 2023

    Caroll Senduk Minta Kader KB Tetap Semangat Sukseskan Program Pemerintah



    Tomohon,Elnusanews – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH memberikan pembekalan terkait Operasional Pembinaan Tenaga Lini Lapangan di Kota Tomohon, 15/11/2023) di Anugerah Hall Tomohon.

    Walikota Caroll menyampaikan banyak selamat bagi para ibu-ibu yang semangat dalam menjalankan program ini untuk bersama. Termasuk tugas dan tanggung jawab, diantaranya layanan bagi ibu – ibu hamil, layanan pemeriksaan, serta layanan asupan gizi tambahan bagi bayi secara gratis.

    “Pemerintah Kota Tomohon sudah persiapkan untuk meningkatkan nilai insentifnya pada tahun 2024 nanti, karenanya mari kita tetap semangat karena tugas bersama untuk melayani masyarakat lewat kerjasama, saling mengingatkan dan gotong royong satu dengan yang lain untuk pertumbuhan masyarakat yang berkualitas,” ujar Caroll.

    Walikota Caroll juga melakukan penyerahan secara simbolis Kartu Insentif PPKBD dan seb – PPKBD dari bulan Agustus – Oktober 2023, Kaos Kader, serta kartu BPJS Tenaga Kerja dan memberikan bantuan bagi para ibu hamil sebagai dorongan semangat untuk mempercepat pertumbuhan penduduk yang begitu kecil populasinya di Kota Tomohon.

    Narasumber kegiatan ini, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk – Karundeng, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah Kota Tomohon Mareyke Manengkey SPd bersama jajaran Dinas Kependudukan dan KB Kota Tomohon, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon Jusak Toar Pandeirot SPd MM, dengan peserta Para Pembantu Pembina Keluarga Berencana Daerah se- Kota Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Minta Kader KB Tetap Semangat Sukseskan Program Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top