• Berita Terbaru

    November 21, 2023

    elnusanews/com November 21, 2023

    Sukseskan Pemilu, Pemkot Bitung dan KPU Tandatangani NPDH


    BITUNG, Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) di Ruangan Merdeka Lounge Kantor Walikota Bitung, Selasa (21/11/2023) siang.

    Penandatanganan dilakukan oleh  Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri,MM, Ketua KPU Kota Bitung, Deslie Sumampouw,SE di saksikan Komisioner KPU Provinsi Sulut dan jajaran Forkopimda terkait.

    Dikatakan Walikota Maurits penandatanganan NPHD ini merupakan komitmen dan keseriusan pemerintah Kota Bitung dalam mendukung pelaksanaan Pemilu agar berjalan sesuai harapan.

    "Dengan NPHD ini segala kegiatan pelaksanaan Pemilu, Pileg maupun Pilkada bisa berjalan sukses, demokratis, adil dan jujur,"katanya,

    Harapannya, pemilu dapat dilaksanakan sesuai dengan tahapan dari KPU, serta untuk penggunaan dan pertanggungjawabannya dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

    "Berharap masyarakat dan semua elemen harus saling bekerjasama untuk menyukseskan Pemilu di tahun 2024 nanti,"harapnya.

    Pada kesempatan yang sama juga, Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampouw,SE mengapresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Bitung yang telah mensupport sebagai bentuk dukungan penyelenggaraan Pemilu 2024.

    "Pihaknya siap menjalankan apa yang menjadi tupoksi dan tugas dari KPU secara terbuka, jujur adil dan mandiri mengsukseskan penyelenggaraan serta sukses sebagai pengadministrasian,"ungkapnya.

    Diketahui, adapun besaran dana hibah dari Pemerintah Kota Bitung untuk penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kota Bitung sebesar Rp33 miliar, untuk KPU Kota Bitung.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sukseskan Pemilu, Pemkot Bitung dan KPU Tandatangani NPDH Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top