• Berita Terbaru

    November 16, 2023

    elnusanews/com November 16, 2023

    Ziarah Dan Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Minut ke-20 Di Makam Bungky Frederik


    MINUT, Elnusanews-- Dalam rangka memperingati HUT ke-20 Tahun Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jajaran Pemkab Minut memberi penghormatan khusus bagi para pendiri daerah ini melalui kegiatan Ziarah yang dilaksanakan, Kamis (16/11/2023) pagi.

    Ziarah jajaran Pemkab Minut dibawah Pimpinan Bupati Joune Ganda, SE, MAP, MM, MSi dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH, MH berlangsung dibeberapa tempat berbeda oleh masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

    Salah satunya Dinas Perhubungan dan Dinas Perikanan dan Kelautan berziarah ke Makam Bungky Frederik salah satu tokoh pendiri Minut yang berlokasi di Kelurahan Sarongsong Satu, Kecamatan Airmadidi.

    "Dalam momentum memperingati HUT Minut ini merupakan bentuk dedikasi dan rasa hormat pak bupati bagi para pejuang, pendiri dan deklarator yang sudah berbuat banyak hingga terbentuk daerah otonom kabupaten Minahasa Utara ," kata Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung melalui Kepala Dinas Perhubungan Budyani Max Wurarah didampingi Kadis Perikanan dan Kelautan Jack Paruntu.

    Pada kesempatan tersebut dilakukan prosesi tabur bunga bersama Pricilia Frederik salah satu anak Alm Bungki Frederik sebagai bentuk mengenang jasanya bagi Kabupaten Minahasa Utara.

    "Kami berterima kasih dan mengapresiasi atas perhatian dari Bupati dan jajaran pemkab Minut kepada orang tua kami yang dianggap sebagai salah satu pendiri daerah ini dan bagi saya pribadi mewakili keluarga berharap untuk kita semua tetap berjuang untuk Minut semakin baik," Ungkap Pricilia anak bungsu Alm Bungki Frederik. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ziarah Dan Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Minut ke-20 Di Makam Bungky Frederik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top