• Berita Terbaru

    September 15, 2014

    elnusanews/com September 15, 2014

    4 Ruangan Dewan Belum Berpenghuni…




    MANADO, Elnusanews – Setelah dilantik bulan lalu, ternyata masih ada saja ruang anggota Dewan Kota Manado yang belum dihuni. Padahal, sarana meja dan kursi telah tersedia walaupun bersifat sementara. Ketika dikonfirmasi wartawan Elnusanews, sekretaris Dewan Kota Manado, membenarkan hal tersebut, Senin (15/09/2014).
    “Hampir semua ruangan sudah kami isi meja dan kursi sesuai permintaan anggota dewan. Tapi ini masih bersifat sementara, karena menunggu pengadaan mebeler baru,” kata Sondakh.
    Sayangnya, pejabat-pejabat yang terpilih sebagai perwakilan rakyat itu kelihatan masih enggan menggunakan ruangan sampai pimpinan definitif terpilih. Dalam hal ini, pimpinan definitif adalah syarat terbentuknya komisi dan alat kelengkapan lainnya. Alhasil, empat ruangan di kantor DPRD Kota Manado belum terpakai.
    “Memang diakui dewan belum memiliki alat kelengkapan dan komisi, karena belum ada ketua definitif. Setidaknya ruangan komisi ini bisa dipakai untuk menerima aspirasi masyarakat atau kegiatan rapat,” tandas Sondakh. (IW/oxo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 4 Ruangan Dewan Belum Berpenghuni… Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top