• Berita Terbaru

    September 27, 2014

    elnusanews/com , September 27, 2014

    '' SIDANG TP-TGR TERTUNDA AKIBAT DUA PEJABAT TAK HADIRI PERSIDANGAN "


    Ruang Sidang TP-TGR  -  Kantor Inspektorat Sulut

     SULUT,Elnusanews –Temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulut, terkait dengan penyelewengan anggaran makin minum yang berbandrol sekitar 8 miliar rupiah , prosesnya terus berlangsung , pada sidang majelis pertimbangan perbendaharaan dan tuntutan ganti rugi (TP-TGR ) Keuangan dan Barang Daerah Provinsi Sulawesi Utara , yang di gelar di ruang sidang kantor inspektorat pada jumat kemarin (26/9) .
    Menariknya , Dalam sidang itu, sedikitnya ada lima belas calon tertuntut mulai menghadapi persidangan Majelis Pertimbangan tersebut. Sayangnya, persidangan terpaksa harus ditunda karena dua orang calon tertuntut, yakni Asisten I (ES) dan Asisten III (NW) Sekretariat Provinsi Sulut , tidak hadir di persidangan, padahal keduanya sudah diberikan undangan tentang adanya persidangan ini.
    Sekdaprov Sulut ,  Siswa . R Mokodongan yang juga sebagai Ketua Tim Majelis Pertimbangan TP-TGR membenarkan adanya persidangan tersebut dan mengatakan bahwa proses persidangan merupakan bagian dari rekomendasi atas temuan BPK.
    Sementara itu , Kepala Inspektorat Sulut Drs Mecky Onibala yang juga sebagai Wakil Ketua Majelis Pertimbangan TP-TGR menambahkan sidang akan tetap dilanjutkan dalam waktu dekat ini..(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: '' SIDANG TP-TGR TERTUNDA AKIBAT DUA PEJABAT TAK HADIRI PERSIDANGAN " Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top