• Berita Terbaru

    September 12, 2014

    elnusanews/com , September 12, 2014

    Pemasangan CCTV, Lumentut Janji Siap Wujudkan

    “Terkait Kemanan di Kota Manado”          
    MANADO, Elnusanews – Bertandang ke-11 Kecamatan terkait keamanan kota, Pemerintah Kota Manado bersama TNI-Polri dihujani berbagai aspirasi warga. Hal menarik pun terjadi, saat perkunjungan berlangsung di Kecamatan Wenang. Di situ, warga menyuarakan perlunya dipasang CCTV. Walikota Manado GSV Lumentut, menyambut baik ide tersebut, dan menjanjikan akan mewujudkannya.
    Pemasangan CCTV ini dinilai sebagai salah satu bentuk pengamanan yang perlu untuk segera ditindaklanjuti, guna memonitoring aksi oknum-oknum pembuat keonaran di ibukota Sulut. Demikian diungkap perwakilan warga Mahakeret Barat, tokoh agama Pdt Billy.
    “Kami meminta kalau bisa setiap kelurahan diadakan CCTV, agar di saat penjahat atau provokator datang bisa terekam dan langsung ketahuan siapa saja yang berbuat kriminal,” ujar Pdt Billy.
    Aspirasi ini langsung direspon positif oleh Walikota Manado. Lumentut pun menjanjikan akan mengkordinasikannya dengan pihak kepolisian dan dinas tata kota, untuk pemasangan CCTV.
    “Saya akan menugaskan ke dinas tata kota agar mengecek berapa titik yang akan di pasang CCTV ini dan selain CCTV kami akan menambah lampu jalan,” janji Lumentut. (Sbn/oxo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemasangan CCTV, Lumentut Janji Siap Wujudkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top