• Berita Terbaru

    September 16, 2014

    elnusanews/com , September 16, 2014

    Mengintip Kinerja Sekwan Kota Manado...



    MANADO, Elnusanews – Penasaran dengan kinerja Drs. J.L. Sondakh Msi sejak terpilih sebagai Sekretaris DPRD Kota Manado, redaksi Elnusanews pun langsung melakukan pemantauan terhadap gerak-gerik motoris di kantor Dewan itu.
    Selasa, (16/09/2014) bertempat di ruang rapat DPRD, Sondakh terlihat tengah serius memimpin rapat evaluasi Kinerja Sekretariat DPRD Kota Manado. Hal tersebut dilakukannya guna menunjang kinerja di kantor DPRD Kota Manado.
    Tak hanya itu, sejumlah data pun berhasil dirampung redaksi menyangkut sinergitas Sondakh di rumah rakyat Kota Manado itu. Pasalnya, meski belum lama memegang jabatan strategis ini, Sondakh sudah melaksanakan beberapa agenda dewan dengan baik.
    Di antaranya, tersedianya 4 ruang rapat yang lengkap dengan isinya, walaupun beberapa meubel masih bersifat pinjam dari pihak sekretariat daerah. Dirinya pun berhasil memfasilitasi terbentuknya beberapa fraksi di Dewan. Selanjutnya, Sekwan juga telah memfasilitasi kegiatan Pembahasan Tata Tertib DPRD, yang dilaksanakan sangat alot selama 2 (dua) hari, dengan dasar Peraturan Pemerintah RI Nomor 16 Tahun 2010 tentang Pedoman Penyusunan Peraturan DPRD tentang Tata Tertib DPRD.
    Ia bahkan juga telah mengajukan proposal untuk kegiatan orientasi seluruh Anggota Dewan periode 2014 – 2019 ke Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara dan telah di tindaklanjuti dengan penandatanganan MOU untuk pelaksanaan orientasi yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 29 September 2014.
    Pertemuan-pertemuan dengan instansi teknis lainnya seperti kunjungan kerja dan menerima demo damai dari warga Kota Manado, berhasil difasilitasinya dengan baik . (IW/oxo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mengintip Kinerja Sekwan Kota Manado... Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top